Sudah 2 hari ini saya deg2an terus... bolak-balik nge-cek e-mail kantor. setiap 10-15 menit sekali. Berharap nggak ada e-mail mengejutkan yg dapat merusak hari.
Salah satu klien meminta kantor saya untuk mempersiapkan sebuah acara untuk tgl 17 besok. Sedangkan PR brief acara tersebut baru dikirimkan via email tgl 13 Jan sore hari. Setelah saya baca, saya kaget & bingung. Di brief tersebut tertera tanggal acaranya, 17 Jan 2009. Dia hanya memberikan waktu 4 hari untuk mempersiapkan semuanya. Suatu hal yg tak mungkin dilakukan, mengingat saya ataupun bos saya belum pernah di-brief sedikitpun ttg pelaksanaan acara tersebut.
Saya langsung mengirim email ke bos saya & memberitahukan beberapa kekhawatiran saya apabila acara tersebut jadi dilaksanakan. Kekhawatiran2 tersebut saya sampaikan berdasarkan pengalaman yg sudah2 menangani event utk klien yg satu ini. Bos saya baru membalas keesokan harinya. Dlm email itu, dia mengatakan, bahwa dia setuju dengan poin2 yg saya sampaikan. Dan poin2 itu pun dia beritahukan kepada klien gila saya ini.
Saat ini, saya sendirian menangani account yg satu ini. Sejak senior saya (yg juga mengurus account ini) resign bulan lalu, saya kerap dilanda kekhawatiran kalo2 saya nggak bisa menangani permintaan2 mereka (yg selalu dadakan) dengan baik. Saya jadi sering berpikir... sebenernya saya mampu nggak sich mengerjakan ini? Apa iya saya capable? Sikap pesimis saya muncul. Saya jadi merasa nggak yakin dengan kemampuan saya... *sigh*
|